Layanan
Fasilitas Bimbingan dan Pendampingan Teknis Program Layanan Publik
Penjelasan Fasilitasi Bimbingan dan Pendampingan Teknis Program Layanan Publik
Jasa fasilitasi kegiatan bimbingan teknis dan pendampingan teknis (helpdesk) PT SUCOFINDO membantu memastikan program pengembangan dan/atau pembangunan telematika sejalan dengan program/kebijakan layanan publik dari klien atau pemangku kepentingan. Layanan ini juga membantu terlaksananya pengembangan dan pembangunan sistem layanan publik sesuai program kerja klien atau pemangku kepentingan serta terwujudnya penyelenggaraan layanan publik sesuai target program kerja klien atau pemangku kepentingan.
Ruang Lingkup Fasilitasi Bimbingan dan Pendampingan Teknis Program Layanan Publik
Melalui pelatihan pelayanan publik ini, PT SUCOFINDO memfasilitasi kegiatan bimbingan atau pelatihan teknis terkait pengembangan atau pembangunan program pelayanan public dari klien atau pemangku kepentingan, juga kegiatan pendampingan teknis (helpdesk) terhadap pengembangan dan pembangunan program layanan publik dari klien atau pemangku kepentingan.