Graha Sucofindo
Jl. Raya Pasar Minggu, Kav. 34 Jakarta 12780
Kontak PT SUCOFINDO
Alamat
Telepon
Punya Pertanyaan atau Keluhan Seputar Layanan dan Jasa PT SUCOFINDO?
Isi formulir berikut dengan rincian lebih lanjut agar kami dapat menghubungi kembali dengan solusi yang Anda butuhkan.
Temui Kami
Frequently Asked Questions
PT SUCOFINDO terus memprioritaskan keselamatan dan kesehatan karyawan dan pelanggan dengan meningkatkan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19).
Kami telah memberlakukan protokol serta upaya- upaya preventif. Hal ini untuk memastikan keselamatan karyawan dan nasabah setia kami sebagai prioritas utama perusahaan. Adapun upaya-upaya tersebut diantaranya:
- Melakukan disainfektasi di gedung-gedung dan kantor pusat, serta secara bertahap diteruskan ke seluruh gedung dan kantor cabang.
- Melakukan disinfektasi lanjutan dan pembersihan secara rinci (deep cleaning), serta menyediakan tenda disinfektasi untuk pengunjung di titik akses masuk
- Menerapkan protokol pengecekan suhu tubuh di jaringan kantor dan cabang PT SUCOFINDO serta menyediakan hand sanitizer di lingkungan kerja dan kantor cabang untuk kenyamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan.
- Menerapkan kebijakan pembagian waktu bekerja bagi karyawan yaitu bekerja dari rumah (work from home/WFH dan work from office/WFO) secara maksimal.
- Untuk memastikan kelancaran operasional, telah dilakukan pengaturan sistem kerja terpisah untuk unit kerja yang kritikal (split operation).
- Secara rutin melakukan imbauan kepada karyawan untuk terus memperhatikan dan menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan baik, sering mencuci tangan, memakai masker bila sakit flu atau batuk, membatasi pertemuan dengan orang banyak, dan menerapkan jarak aman (physical distancing).
Operasional PT SUCOFINDO dan layanan kepada pelanggan tetap berjalan dengan melakukan penyesuaian. PT SUCOFINDO juga memiliki layanan digital sebagai alternatif solusi kepada pelanggan untuk mengurangi kontak secara langsung, karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hal ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah dalam kondisi saat ini untuk mengurangi kegiatan diluar rumah serta menerapkan physical distancing.
Tentu. Tim kami tetap dapat membantu Anda dalam melakukan konsultasi jasa yang Anda butuhkan. Selama masa PSBB ini, kami juga dapat memberikan informasi mengenai jasa yang dibutuhkan secara online.
Konsultasi jasa yang Anda butuhkan selama pandemi Covid-19 dapat dilakukan melalui Email, Live Chat dan WhatsApp.
Aman, karena kami tetap mematuhi prosedur pemerintah dalam pelaksanaan PSBB. Customer Service kami yang melayani Anda wajib memakai masker, menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dan kami pastikan tidak sedang dalam kondisi sakit.
Semua lowongan dapat dilihat di laman Karir.
Anda dapat menghubungi kami melalui Whatsapp +62 812-9922-0701.
Anda dapat mengajukan magang dengan kelengkapan dokumen sebagai berikut :
- Formulir magang, yang dapat diperoleh di kantor PT Sucofindo terdekat.
- CV.
- Surat permohonan magang dari lembaga pendidikan.
Surat permohonan tersebut akan dijawab/dikonfirmasi oleh PT Sucofindo apabila ada/tidak ada ketersediaan kebutuhan tenaga magang.
Kami menyediakan layanan inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.
Harga layanan kami bervariasi. Mohon menghubungi kantor terdekat untuk mengetahui detail lebih jelasnya.
Untuk beberapa kantor cabang kami menyediakan layanan penjemputan. Mohon menghubungi kantor terdekat untuk memastikan layanan ini.
Sampel yang kami periksa berasal dari berbagai sektor yang dapat Anda lihat di Layanan Laboratorium
Anda dapat mengajukan pemeriksaan sample dengan tahapan sebagai berikut:
- Mengisi Form
- Menyerahkan Sample
- Mendapatkan Nomor untuk pengambilan Sample
Kami buka mulai Senin hingga Jumat pada pukul 08.00-17.00 Waktu setempat.
User wajib login terlebih dahulu.