SUCOFINDO Peduli Sesama untuk Para Korban Bencana Alam di SULBAR dan KALSEL

Sebagai wujud nyata dalam aksi SUCOFINDO Peduli Sesama terhadap para korban bencana gempa bumi yang mengguncang Mamuju – Majene, Sulawesi Barat dan bencana banjir yang menimpa Kalimantan Selatan, SUCOFINDO turut berkontribusi dalam penyaluran bantuan untuk para korban.

Makassar & Banjarmasin (21/01) – Sebagai wujud nyata dalam aksi SUCOFINDO Peduli Sesama terhadap para korban bencana gempa bumi yang mengguncang Mamuju – Majene, Sulawesi Barat dan bencana banjir yang menimpa Kalimantan Selatan, SUCOFINDO turut berkontribusi dalam penyaluran bantuan untuk para korban.
PT SUCOFINDO (Persero) cabang Makassar telah menyalurkan sejumlah bantuan berupa makanan, minuman, obat-obatan, masker serta sarana dan prasarana lainnya yang diserahkan oleh Kepala Cabang SUCOFINDO Makassar, Gatot Kafrawi dan diterima secara langsung oleh perwakilan Posko Bantuan Kemanusiaan Lantamal VI M.Muhaimin untuk  para korban. Selain itu terjadinya musibah banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan, PT SUCOFINDO (Persero) Cabang Banjarmasin turut menyalurkan bantuan untuk para korban bencana alam banjir yang turut bekerjasama dengan Satgas Bencana Alam BUMN Kalimantan Selatan.

Suka dengan apa yang Anda baca?
Bagikan berita ini: