Holding BUMN Jasa Survey Berikan Bantuan Perangkat Teknologi Informasi Komunikasi kepada 3 Sekolah di Banten

Banten, (09/03) – Dalam rangka meningkatkan mutu layanan dan pengembangan program literasi digital untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar di sekolah, Holding BUMN Jasa Survey atau IDSurvey memberikan bantuan Perangkat Teknologi Informasi Komunikasi berupa (2 unit PC, 2 unit Projector Infocus, 2 unit Layar Tripod) untuk masing-masing sekolah.

Bantuan ini diberikan kepada SMK Gapura Pertiwi Tangerang – Banten, SMK 19 Maret Pandeglang – Banten dan SMA Pembangunan Bangsa Pandeglang – Banten. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa agar dapat pembelajaran lebih baik serta dapat bersaing dalam hal teknologi informasi dengan perangkat dan fasilitas yang memadai.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Ibu Endah Mustika, Manager TJSL PT. Biro Klasifikasi Indonesia,  Bpk. Erry Sanjaya Senior Manager Korporasi Komunikasi, PT. Biro Klasifikasi Indonesia, Sdr. Ryandafi Gery, TJSL Officer PT. Sucofindo Cabang Cilegon dan Bpk. Achmed K Noor, TJSL Officer PT. Surveyor Indonesia.

Suka dengan apa yang Anda baca?
Bagikan berita ini: