Sucofindo Cabang Cilegon Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan MCK kepada Pondok Pesantren Darul Mardiyah Al-Muntako Lebak Banten Pasca Kebakaran

Lebak, (28/01) – PT Sucofindo Cabang Cilegon memberikan bantuan dana untuk pembangunan MCK santri pasca kebakaran kepada Pondok Pesantren Darul Mardiyah Al-Muntako Lebak, Banten.

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Bapak Ryandafi Gery TJSL Officer perwakilan PT Sucofindo Cabang Cilegon kepada Bapak Ustadz Madsoleh selaku Ketua Pondok Pesantren Darul Mardiyah Al-Muntako.

Pasca Kebakaran yang melanda Pondok Pesantren Darul Mardiyah Al-Muntako pada Desember tahun 2020 tersebut para Santri dan Santriwati belum mendapatkan fasilitas MCK yang memadai.

Harapan Ustadz Madsoleh selaku ketua Pondok Pesantren Darul Mardiyah Al-Muntako ini dengan adanya bantuan dana pembangunan dari PT Sucofindo agar para Santri dan Santriwati bisa mendapatkan fasilitas MCK yang memadai sehingga para Santri dan Santriwati dapat merasakan fasilitas MCK yang jauh lebih nyaman.

Suka dengan apa yang Anda baca?
Bagikan berita ini: