Kantor Pusat

  • +62-21 - 7983666
  • customer.service@sucofindo.co.id
  • Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34, Jakarta, Indonesia 12780

Kegiatan Sosial

SUCOFINDO senantiasa menjalin hubungan yang saling menghargai dan saling menguntungkan dengan masyarakat dan selalu berupaya untuk memberikan kebahagiaan bagi sesama, baik masyarakat yang di sekitar daerah operasi SUCOFINDO maupun yang jauh.

Kegiatan sosial yang dilakukan SUCOFINDO, diantaranya adalah:

  • Sumbangan Sosial (Charity)

    SUCOFINDO mengundang yayasan kemanusiaan dan yayasan sosial lainnya untuk menyampaikan proposal. Bantuan akan disalurkan kepada badan amal yang memenuhi kriteria, misalnya yayasan, bantuan sosial masjid dan sarana ibadah lainnya, sarana di sekitar kantor perusahaan dan lainnya. Sumbangan sosial yang telah disampaikan hingga akhir 2008 adalah sebesar Rp 29 juta.

  • Kegiatan Donor Darah

    SUCOFINDO melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin setiap tiga bulan. Pada tahun 2008, SUCOFINDO melaksanakan tiga kali kegiatan donor darah dengan total darah yang disumbangkan sebanyak 245.000cc dari 700 orang pendonor yang berasal dari pegawai SUCOFINDO dan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 36 juta.

  • Kegiatan Khitanan Massal

    Khitanan massal adalah program tahunan SUCOFINDO yang diadakan bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di sekitar lingkungan perusahaan.

  • Penerimaan Siswa Magang

    Kegiatan magang akan memberikan pengalaman yang tak ternilai bagi siswa-siswa yang kelak akan memasuki dunia kerja. Oleh sebab itu, SUCOFINDO mengadakan program pemagangan bagi siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi. Pada tahun 2008, SUCOFINDO menerima 60 siswa magang dari berbagai jurusan.