BeritaSiaran pers

Srikandi SUCOFINDO Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Deteksi Dini Kanker dan Tumor

Jakarta, 2 Agustus 2023 – PT SUCOFINDO melalui kolaborasi antara Divisi Human Capital dan SRIKANDI SUCOFINDO, bekerja sama dengan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) menggelar sosialisasi Pencegahan dan Deteksi Dini Kanker dan Tumor.  “Sosialiasi ini merupakan salah satu program Srikandi PT SUCOFINDO, yaitu meningkatkan Health Awareness, khususnya kesehatan kanker yang berdasarkan data Kemenkes di tahun 2022 semakin meningkat,” kata Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO Budi Hartanto.

Oleh karena itu, melalui perhelatan ini Budi berharap informasi yang didapat menjadi langkah untuk pencegahan kanker dan tumor, serta aware dalam mendeteksi dini. Kegiatan ini turut disaksikan secara daring dan luring di PT SUCOFINDO.

“Semoga kegiatan ini menjadi acuan untuk kita semua dalam mawas diri terhadap penyakit berbahaya terutama tumor dan kanker,” kata Budi.

Pada perhelatan ini juga turut diperkenalkan pengurus Srikandi SUCOFINDO oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Budi Hartanto.

“Pembentukan Srikandi PT SUCOFINDO merupakan komitmen kami dalam mendukung perwujudan atas kesempatan yang sama dalam berkarir dan berprestasi bagi pegawai perempuan, sehingga Srikandi SUCOFINDO dapat menjadi wadah untuk mengembangkan talenta dan karya para pegawai perempuan SUCOFINDO,” kata Budi Hartanto.

Budi Hartanto optimis dengan hadirnya Srikandi SUCOFINDO ini mampu mendukung transformasi SUCOFINDO kearah yang semakin baik “Dengan dibentuknya Srikandi, kami berharap pekerja perempuan memiliki kesempatan yang sama dalam mengembangkan inovasi untuk SUCOFINDO, dan terlebih untuk Indonesia,” kata Budi Hartanto.

Tentang SUCOFINDO

PT SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia dan didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. PT SUCOFINDO saat ini tergabung menjadi bagian holding BUMN Jasa Survei atau ID Survey bersama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai induk, serta PT Surveyor Indonesia.

Bisnis SUCOFINDO bermula dari jasa pemeriksaan dan pengawasan di bidang perdagangan membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara. Kemudian SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa di bidang, laboratorium analitis, keteknikan, audit, sertifikasi, assessment, konsultansi, pelatihan, dan berbagai kegiatan penunjang terkait, di antaranya di bidang pertanian, kehutanan, migas, pertambangan, konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, transportasi, energi baru dan  terbarukan, dan teknologi informasi. SUCOFINDO memiliki 66 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dikelola secara terpadu dan didukung oleh para ahli di berbagai bidang. Jaringan 75 laboratorium yang luas menyediakan layanan dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia.

—–

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

PT SUCOFINDO

Divisi Sekretariat Perusahaan

Telepon            : +62 21 798 3666

Faksimili          : +62 21 798 3888

Email                 : humas@sucofindo.co.id

Informasi ini tersedia di www.SUCOFINDO.co.id

Suka dengan apa yang Anda baca?
Bagikan berita ini: