Jakarta (1/4) – Divisi Hubungan Masyarakat Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) meraih sertifikat SNI ISO 9001:2015, tentang Sistem Manajemen Mutu. Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Vice President of Corporate Secretary PT SUCOFINDO, Arifin kepada Kepala Divisi Hubungan Masyarakat POLRI, Irjen Sandi Nugroho, yang turut disaksikan oleh Kepala Polri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri.
Jenderal Sigit mengapresiasi sertifikasi yang diterima Divisi Humas Polri. Dia memberikan selamat atas penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 dan berharap Divisi Humas POLRI dapat menjaga dan meningkatkan kompetensinya.
“Ke depan, Divhumas harus senantiasa dijaga dengan peningkatan kompetensi SDM pengampu bidang kehumasan,” ungkap Kapolri.
Selanjutnya, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho bersyukur atas penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 tersebut. Sertifikasi ini, menurut Sandi, dilakukan demi menjadikan Divisi Humas Polri lebih baik, bermutu, dan profesional.
“Dengan adanya sertifikat ini, kinerja Divisi Humas Polri ke depan bisa semakin ditingkatkan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dan media semakin maksimal,” ujar Sandi.
Direktur Utama PT SUCOFINDO Jobi Triananda turut mengucapkan selamat kepada Kapolri atas diraihnya sertifikat SNI ISO 9001:2015.
“Selamat kepada Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku pimpinan tertinggi Polri atas raihan keberhasilan satuan kerja Divisi Humas Polri memperoleh Sertifikat Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001:2015,” jelas Jobi Triananda.
Jobi Triananda berharap, dengan sertifikat ini, Divisi Humas Polri dapat konsisten memberikan pelayanan terbaiknya.
“Kami optimis Divisi Humas Polri mampu menjaga kualitas melalui implementasi standar manajemen mutu secara berkelanjutan dan SUCOFINDO siap mendukung Divisi Humas, dan Polri secara luas melalui layanan Testing, Inspection, and Certification SUCOFINDO,” kata Jobi Triananda.
Selain SNI ISO 9001:2015, PT SUCOFINDO mampu mendukung POLRI melalui layanan Sertifikasi ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan, Sertifikasi ISO 10002:2018, Manajemen mutu-Kepuasan pelanggan-Pedoman penanganan keluhan pada organisasi, Sertifikasi SNI ISO 10004:2018, Manajemen mutu-Kepuasan pelanggan-Pedoman pemantauan dan pengukuran, dan layanan Jasa Pengukuran Kepuasan Pelanggan.
Tentang SUCOFINDO
PT SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia dan didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. PT SUCOFINDO saat ini tergabung menjadi bagian holding BUMN Jasa Survei atau ID Survey bersama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai induk, serta PT Surveyor Indonesia. Bisnis SUCOFINDO bermula dari jasa pemeriksaan dan pengawasan di bidang perdagangan membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara. Kemudian SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa di bidang, laboratorium analitis, keteknikan, audit, sertifikasi, assessment, konsultansi, pelatihan, dan berbagai kegiatan penunjang terkait, di antaranya di bidang pertanian, kehutanan, migas, pertambangan, konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, transportasi, energi baru dan terbarukan, dan teknologi informasi. SUCOFINDO memiliki 66 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dikelola secara terpadu dan didukung oleh para ahli di berbagai bidang. Jaringan 65 laboratorium yang luas menyediakan layanan dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia.
—–
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
PT SUCOFINDO
Divisi Sekretariat Perusahaan
Telepon : +62 21 798 3666
Faksimili : +62 21 798 3888
Email : humas@sucofindo.co.id
Informasi ini tersedia di www.SUCOFINDO.co.id