SUCOFINDO Fasilitasi Layanan Kesehatan untuk 100 Tenaga Pendukung Alih Daya

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:28


JAKARTA (17/5) - PT SUCOFINDO memberikan bantuan layanan kesehatan fasilitas Komunitas Dokter Keluarga (KDK) kepada 100 tenaga pendukung alih daya yang bernaung dalam bagian PT Wisesa Niaga Tama, yaitu terdiri dari petugas office boy/girl, cleaning service, tenaga kurir, tenaga taman, tenaga administrasi gudang, serta driver. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO Budi Hartanto kepada dua tenaga pendukung alih daya yang turut didampingi oleh Direktur PT Wisesa Niaga Tama Choirul Basuni.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO Budi Hartanto mengatakan bahwa layanan fasilitas KDK gratis ini mampu memudahkan pegawai pendukung mendapatkan pelayanan kesehatan secara cepat, aman, dan nyaman. “Dalam layanan yang kami berikan, pegawai pendukung mendapatkan konsultasi dokter, serta pengobatan, sampai tindakan lanjutan pengobatan secara gratis,” ujar Budi.

Bantuan ini menurut Budi merupakan impelementasi kepedulian dan dukungan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT SUCOFINDO khususnya sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan No. 3 (TPB-3) pada kehidupan sehat dan sejahtera, yaitu  “Menjamin Kehidupan yang Sehat dan Meningkatkan Kesejahteraan Seluruh Penduduk Semua Usia”.

Budi berharap bantuan ini mampu memberikan dampak positif bagi kesejahteraan pegawai, serta berimbas pada keberlangsungan usaha PT SUCOFINDO.

Karena pegawai yang sehat mampu meningkatkan motivasi, semangat kerja, dan meningkatkan loyalitas pegawai terhadap perusahaan,” kata Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO Budi Hartanto.

Direktur PT Wisesa Niaga Tama Choirul Basuni mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT SUCOFINDO kepada pegawai PT Wisesa Niaga yang mendukung operasional PT SUCOFINDO. “Semoga bantuan yang diberikan dapat membuat pegawai PT Wisesa Niaga Tama semakin semangat kerja dan produktif, sehingga muncul rasa aman untuk keluarga di rumah,” ujar Choirul.

 

Tentang SUCOFINDO

PT SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia dan didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. PT SUCOFINDO saat ini tergabung menjadi bagian holding BUMN Jasa Survei atau ID Survey bersama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai induk, serta PT Surveyor Indonesia.

Bisnis SUCOFINDO bermula dari jasa pemeriksaan dan pengawasan di bidang perdagangan membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara. Kemudian SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa di bidang, laboratorium analitis, keteknikan, audit, sertifikasi, assessment, konsultansi, pelatihan, dan berbagai kegiatan penunjang terkait, di antaranya di bidang pertanian, kehutanan, migas, pertambangan, konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, transportasi, energi baru dan  terbarukan, dan teknologi informasi. SUCOFINDO memiliki 66 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dikelola secara terpadu dan didukung oleh para ahli di berbagai bidang. Jaringan 75 laboratorium yang luas menyediakan layanan dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia.

                                                                                                     -----

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

 

PT SUCOFINDO

Divisi Sekretariat Perusahaan

Telepon              : +62 21 798 3666

Faksimili            : +62 21 798 3888

Email                  : humas@sucofindo.co.id

Informasi ini tersedia di www.SUCOFINDO.co.id