TRANSFORMASI DIGITAL MENUJU DIGITAL TIC COMPANY SUCOFINDO RAIH PENGHARGAAN TOP DIGITAL AWARDS 2021

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:26


JAKARTA, 21 Desember 2021 - PT SUCOFINDO meraih penghargaan Top Digital Awards 2021, sebuah penghargaan di bidang teknologi digital di Indonesia. PT SUCOFINDO dinilai telah berinovasi dan mengimplementasikan teknologi digital dalam operasional perusahaan khususnya di bidang pengujian (testing), inspeksi (inspection), dan sertifikasi (certification).

PT SUCOFINDO mendapatkan penghargaan Top Digital Awards 2021 untuk kategori: TOP DIGITAL Implementation 2021 dengan peringkat #Level Stars 4.

Top Digital Awards merupakan penghargaan yang diselenggarakan setiap tahun di bidang TI, Telekomunikasi, dan teknologi digital. Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan wawancara penjurian dan pengisian kuesioner. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan instansi pemerintahan sejak tahun 2016.

Keputusan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel. Ketua Dewan Juri Top Digital Awards 2021 adalah Prof. Dr. Ing. Ir. Kalamullah Ramli, M.Eng. yang juga menjadi Dewan Pengawas IDPRO Indonesia Data Center Provider Organization.

Direktur Utama PT SUCOFINDO Mas Wigrantoro Roes Setiyadi mengatakan bahwa saat ini SUCOFINDO sedang dan terus melakukan Transformasi Digital menuju Digital Testing, Inspection, Certification (TIC) Company.

“Dalam memberikan layanan jasanya, SUCOFINDO secara bertahap telah menggunakan teknologi informasi terkini, seperti Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), teknologi Merged Reality dan Big Data. Penghargaan Top Digital Awards 2021 ini didedikasikan kepada seluruh insan SUCOFINDO yang terus berinovasi dan melakukan transformasi digital,” ujarnya ujarnya melalui siaran pers, Senin (21/12).

Selain penghargaan untuk korporasi, Direktur Utama PT SUCOFINDO Mas Wigrantoro Roes Setiyadi juga mendapatkan penghargaan sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2021. Selain Dirut, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko SUCOFINDO Budi Hartanto juga mendapatkan penghargaan TOP CIO on Digital Implementation 2021.

Mas Wigrantoro menegaskan bahwa SUCOFINDO sedang melakukan transformasi digital dalam menunjang seluruh pelayanan secara digital, terutama di bidang pengujian, inspeksi, dan sertifikasi sehingga SUCOFINDO diharapkan menjadi Digital TIC Company berkelas dunia.

                                                                                                     -----                                                    

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

PT SUCOFINDO

Telepon              : +62 21 798 3666

Faksimili            : +62 21 798 3888

Email                  : humas@sucofindo.co.id/Informasi ini tersedia di www.SUCOFINDO.co.id