Kementerian BUMN Lantik 27 Pejabat Eselon II dan III

Rabu, 09 Januari 2019 | 09:51


Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik dan mengambil sumpah 27 pejabat setingkat Eselon II dan III. Kegiatan tersebut dilakukan di lantai 21 Kementerian BUMN, dan disaksikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno bersama jajaran pejabat Eselon I serta sejumlah Direksi BUMN.

Rini mengatakan, penyegaran dilakukan untuk meningkatkan kapabilitas para pegawai Kementerian BUMN guna mendukung sinergi dan kinerja seluruh perusahaan BUMN.

"Melalui rotasi ini, saya meyakini para pegawai Kementerian BUMN dapat memperluas pengalaman dan wawasan, tak terbatas hanya mampu mengurusi satu sektor usaha BUMN, tapi juga bisa belajar lebih banyak di bidang usaha lain," kata Rini dalam keterangan tertulis, Kamis (3/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Rini pun menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh pegawai Kementerian BUMN, dimana kinerja BUMN binaan Kementerian BUMN bisa tumbuh dengan signifikan selama tahun 2018.

"Saya ucapkan beribu terima kasih kepada seluruh pegawai Kementerian BUMN juga Direksi BUMN yang telah bekerja keras sehingga kita bisa melewati 2018 dengan baik, sehingga BUMN sekarang bisa lebih efisien, lebih kuat, dan lincah untuk menghadapi tantangan ke depan," pungkasnya.

Baca selengkapnya : Liputan6.com