Rotasi Pimpinan Unit Kerja Sucofindo

Senin, 09 Januari 2017 | 09:29


Pelaksanaan serah terima jabatan pejabat baru dua strategic business unit (SBU) dan satu Disivi di Sucofindo berlangsung pada hari Rabu (4/1)

Pelaksanaan serah terima jabatan pejabat baru dua strategic business unit (SBU) dan satu Disivi di Sucofindo berlangsung pada hari Rabu (4/1). Dua SBU yang berganti pimpinan antara lain SBU Perdagangan, Industri dan Kelautan (PIK), SBU Hulu Migas dan Produk Migas (HMPM). Sementara itu divisi yang berganti pimpinan yaitu Divisi Pemasaran dan Penjualan Korporat (PPK). Proses serah terima ini disaksikan langsung oleh Direktur Komersial 1 Sucofindo, M. Heru Riza Chakim. 

Soleh Rusyadi M. yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SBU PIK kini mendapat amanah baru memimpin Divisi PPK. Sebelumnya Soleh juga telah menjadi pejabat sementara divisi PPK menggantikan Muhaimin Widodo yang meninggal dunia, namun per 1 Januari 2017 definitif ditetapkan sebagai Kepala Divisi PPK.
 
Posisi Kepala SBU PIK yang ditinggalkan oleh Soleh, kini diamanahkan kepada Erwin E. Hoesni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perdagangan SBU PIK.

Sementara itu, SBU HPMP yang sebelumnya dipimpin oleh M. Iqbal Akbar kini digantikan oleh Erwin S. P. Sibuea yang sebelumnya menjabat sebagai kepala cabang Surabaya.

Berikut daftar pejabat yang dirotasi :

NO

NAMA

JABATAN

LAMA

BARU

1

Soleh Rusyadi M.

Kepala SBU Perdagangan, Industri & Kelautan (PIK)

Kepala Divisi Pemasaran dan Penjualan Korporat (PPK)

2

Erwin E. Hoesni

Kepala Bagian Fasilitasi Perdagangan-Bagian Fasilitasi Perdagangan

Pj. Kepala SBU Perdagangan, Industri & Kelautan (PIK)

3

Erwin S. P. Sibuea

Kepala Cabang Surabaya

Pj. Kepala SBU Hulu Migas dan Produk Migas (HMPM)

4

M. Iqbal Akbar

Kepala SBU Hulu Migas dan Produk Migas (HMPM)

Kepala Divisi managemen Strategis (SMO)

5

Pratomo Siddi

Kepala Bagian Dukungan Keuangan Komersial-Bagian Dukungan Komersial

Pj. Kepala Divisi Umum