Sucofindo Sertifikasi Hotel Mercure Bali Legian

Jumat, 18 November 2016 | 15:26


Sertifikasi klasifikasi bintang Hotel Mercure Bali Legian merupakan upaya pihak hotel untuk meningkatkan nilai jual
Legian (16/11) – Bertempat di Hotel Mercure Bali Legian, telah dilaksanakan serah terima sertifikasi klasifikasi bidang usaha penyedia akomodasi (hotel bintang) oleh Sucofindo kepada manajemen Hotel Mercure Bali Legian. Ida Bagus Ade Padma selaku Kepala Cabang Denpasar Sucofindo mewakili  penyerahan sertifikat yang diterima langsung oleh General Manager Hotel Mercure Bali Legian, Phil J. Reid.

Ida Bagus Ade Padma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen Mercure Bali Legian yang telah memilih Sucofindo sebagai lembaga sertifikasi usaha hotel.
Sementara itu, Phil J. Reid dalam sambutannya mengatakan bahwa sertifikasi klasifikasi bintang Hotel Mercure Bali Legian merupakan upaya pihak hotel untuk meningkatkan nilai jual. “Dengan adanya sertifikasi ini, kami berharap pangsa pasar Hotel Mercure Bali Legian baik turis lokal maupun internasional akan meningkat.
 
Phil J. juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Sucofindo selaku lembaga sertifikasi bidang usaha hotel. “Hotel Mercure Bali Legian bangga atas sertifikat bintang empat yang diberikan Sucofindo selaku lembaga sertifikasi bidang usaha hotel yang independen. Kami mengucapkan terimakasih kepada tim auditor Sucofindo yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional”. (Virana/Sael)