Sucofindo Bantu UKM Dapatkan SNI

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 19:15


Sucofindo selalu bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelangganEnam dekade Sucofindo (persero) berkiprah dan menginspirasi Indonesia melalui produk dan layanan karya anak bangsa, sumber daya manusia yang unggul, serta kontribusi sosial yang berkelanjutan.

“Sucofindo selalu berusaha mencapai kinerja terbaik melalui kreativitas produk dan layanan penjualan serta akselerasi pengembangan bisnis dengan sumber daya yang andal,” demikian disampaikan Direktur Utama Sucofindo, Bachder Djohan Buddin dalam rilis, kemarin.

Bachder mengatakan, Sucofindo selalu bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Dikatakan, para pelanggan tetap yakin dan percaya untuk memakai produk dan layanan yang diberikan Sucofindo.

“Begitu juga dengan perusahaan kecil tetap kami berikan pelayanan yang terbaik, mereka yakin dan percaya dengan produk jasa yang kami berikan,” Jelas Bachder. Sebelumnya, pihaknya juga bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian (Kemperin) memberikan bimbingan teknis penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk 90 industri kecil menengah (IKM) di sejumlah daerah.

Langkah tersebut ditempuh agar produk yang dihasilkan IKM memenuhi SNI dan mampu bersaing dengan produk sejenis yang ada di pasaran. Kala itu, Bachder mengatakan, kegiatan ini bertujuan mendukung kebijakan pemerintah mengenai kemudahan berusaha bagi IKM dan dalam penerapan SNI wajib bagi produk IKM.

Untuk itu, tuturnya, Sucofindo terus berkomitmen memberikan kontribusi pada pengembangan ekonomi kerakyatan. Dikatakannya, Pemerintah telah menetapkan SNI untuk beberapa jenis produk dalam rangka perlindungan konsumen.

http://indopos.co.id