Partisipasi Sucofindo dalam Pameran Kelistrikan Nasional

Rabu, 28 September 2016 | 12:34


Sucofindo Dukung Kelistrikan Nasional dengan Jasa Pemastian
Sucofindo turut berpartisipasi dalam Pameran Kelistrikan dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke-71. Menurut Kepala Bagian Pemasaran Korporat Sucofindo Wina Winarsih, dalam pameran yang digelar mulai tanggal 28-30 September 2016 ini Sucofindo menampilkan leboratorium jasa pengujian peralatan listrik, inspeksi dan audit,sertifikasi produk,serta jasa verifikasi tingkat komponen dalam negeri.
 
Wina mengatakan, Sucofindo telah memiliki kesiapan untuk terus mendukung dan terus berinovasi dalam bidang energi ketenagalistrikan melalui jasa pemastian.“Sucofindo memiliki kelengkapan jasa mulai dari pengujian,sertifikasi,inspeksi serta jasa lain yang mendukung kelistrikan nasional.”

Pameran kelistrikan yang mengusung tema ‘Mewujudkan Catur Cita Ketenagalistrikan, Kecukupan, Kompetitif,Berkelanjutan,dan Merata untuk Menuju Indonesia Terang’ini menurut Wina merupakan kesempatan yang baik bagi Sucofindo untuk turut memberikan karya nyata untuk bangsa.

Sebagai perusahaan jasa pemastian yang terakreditasi,Sucofindo siap mendukung kelistrikan mulai dari sektor batubara,migas serta energi terbarukan untuk memastikan ketersediaan energi nasional.
Hari Listrik Nasional (HLN) merupakan agenda tahunan bagi stakeholder ketenagalistrikan.

Acara ini  resmi dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan,Jakarta. Pameran ini diikuti oleh pelaku usaha di bidang ketenagalistrikan seperti pemerintah, swasta dan akademisi. (l/v)