DPRD Banten Perluas Kerjasama Bidang Jasa Pemastian

Senin, 26 September 2016 | 09:46


Kunjungan ini membahas perluasan kerjasama khususnya mengenai jasa pemastian bagi pemerintah daerah, masyarakat dan pelaku usaha
Jakarta (23/09) - Bertempat di ruang rapat Loka Cipta Graha Sucofindo Jakarta,Sucofindo menerima kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Banten.Kunjungan ini membahas perluasan kerjasama khususnya mengenai jasa pemastian bagi pemerintah daerah, masyarakat dan pelaku usaha.

Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Banten Saukatudin, menyampaikan kedatangannya ke Sucofindo kali ini adalah dalam rangka koordinasi mengenai bidang pengujian dan analisa serta sertifikasi yang merupakan core bisnis Sucofindo.”Kita ingin memperluas kerjasama dalam meningkatkan daya saing perindustrian Indonesia,khususnya di provinsi Banten“ ucapnya.

Acara yang berlangsung sekitar satu jam ini membahas mengenai beberapa hal,diantaranya mengenai pelatihan dan sertifikasi untuk Produk IKM yang ada di Indonesia,serta pemetaan wilayah yang bisa mendukung potensi sosial dan ekonomi daerah,sertifikaasi dan pengujian untuk komoditi pertanian,survey pertambangan & migas serta jasa pemastian lainnya.

Dalam sambutannya,Direktur Komersial II Sucofindo Sufrin Hannan mengatakan bahwa Sucofindo telah memiliki kesiapan untuk terus mendukung program-program di lingkungan pemerintahan melalui teknologi dan personil yang professional.“Kerjasama ini akan terus diperluas di berbagai bidang,karena hal ini merupakan bukti Sucofindo kerja nyata bagi bangsa” Tutup Sufrin. (l/v)