Donor Darah, Bentuk kepedulian Sucofindo

Minggu, 28 Agustus 2016 | 14:45


Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kepedulian Sucofindo terhadap masyarakat
Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke- 60, Sucofindo menyelenggarakan kegiatan sosial Donor darah yang berlangsung di Graha Sucofindo, Jakarta (23/8).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, terselenggara atas kerja sama Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Sucofindo (PKBL) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat.
 
Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kepedulian Sucofindo terhadap masyarakat. “Acara ini adalah wujud nyata kita dalam membantu kehidupan masyarakat,” ujar Direktur Komersial I Sucofindo M. Heru Riza Chakim yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu, di tempat yang sama Kepala Bagian Unit PKBL Eka Abdullah juga mengatakan bahwa program donor darah termasuk salah satu agenda rutin yang telah berlangsung cukup lama, yaitu dimulai sejak sepuluh tahun lalu.

“Tiap tahun secara berkelanjutan kami selalu mengadakan acara ini. Satu tahun bisa empat kegiatan donor darah,” kata Eka.
Para partisipan yang mengikuti kegiatan sosial ini terlihat antusias.

Total peserta yang mengikuti sebanyak 200, yang terdiri dari para pegawai Sucofindo beserta masyarakat sekitar.“Saya berharap antusias para peserta tetap terjaga dalam kegiatan donor darah Sucofindo selanjutnya,”tutup Heru.