Kunjungan Kerja Kementrian Perdagangan Timor Leste ke PT.SUCOFINDO

Kamis, 25 Agustus 2016 | 08:17


Kunjungan kerja tersebut membuka peluang Sucofindo dalam perdagangan antara tingkat regional maupun global
Jakarta – Bertempat di Loka Cipta Graha Sucofindo Jakarta, Sucofindo menerima kunjungan kerja dari kementerian perdagangan, perindustrian dan lingkungan luar negeri/ /ministry of commerce, industry and the environment (MCIA) Republik Demokratik Timor Leste. Kunjungan kerja tersebut membuka peluang Sucofindo dalam perdagangan antara tingkat regional maupun global.

Sufrin Hannan, Direktur Komersial II PT.Sucofindo mengucapkan terimakasih kepada Republik Demokratik Timor Leste atas dukungan dan kepercayaanya kepada Sucofindo dalam pelaksanaan kebijakan Pemerintah Timor Leste, khususnya untuk Kementerian Perdagangan dan Perindustrian.

Sufrin juga mengatakan mengakomodir berbagai perkembangan serta kebutuhan MCIA Republik Demokratik Timor Leste, Kedua belah pihak memandang perlu untuk memperluas ruang lingkup kerjasama tersebut, “ kita perlu perlu memperluas kerjasama dalam program perlindungan konsumen rakyat Timor Leste” ucapnya.

Setelah itu, Wakil Kementerian Perdagangan, Perindustrian dan Lingkungan Republik Demokratik Timor leste, Filipus Nino Pereira berkesempatan untuk memperkenalkan Pejabat Kementerian Timor Leste yang ikut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Leovegildodos Santos selaku Jenderal Perdagangan, Dominggos Da Costa Gutteres sebagai Direktur Nasional Regulasi Komersial serta Polycarpo Gaspar, Atase Perdagangan Kedubes Timor Leste di Jakarta.

Dengan Kunjungan kerja tersebut Sucofindo berharap kerjasama ini terus berkembang, baik di sektor pemerintahan dan sektor swasta, “ Semoga dengan peran tersebut, kami dapat mendukung kebijakan pemerintah Republik Demokratik Timor Leste dalam kesejahteraan rakyat Timor Leste,” Tutup Sufrin.