Upacara Peringatan HUT RI ke-71

Rabu, 17 Agustus 2016 | 13:09


Sucofindo, IPC dan BKI Kibarkan Merah Putih di Bengkulu
Sucofindo bersama Indonesia Port Corporation (IPC) dan Biro Klarifikasi Indonesia (BKI) menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke-71 di Bengkulu. Upacara yang merupakan rangkaian kegiatan ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ ini dilangsungkan di halaman Kantor Cabang IPC di Pelabuhan Pulau Baai.

Bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Utama IPC Elvyn Masassya. Turut hadir dalam upacara ini, Asisten Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media Bagya Mulyanto, Direktur Komersial I Sucofindo Heru Riza Chakim dan dan Direktur Utama BKI Rudiyanto.

Dalam upacara yang diikuti oleh TNI, Polri, siswa serta pegawai IPC,Sucofindo, dan BKI ini, dilakukan penyerahan secara simbolis realisasi program BUMN Hadir Untuk Negeri’ yakni Bedah Rumah Veteran, Pembinaan Atlet, dan Program Siswa Mengenal Nusantara.
 
Penyerahan bantuan bedah rumah Veteran diserahkan kepada Amrin dan Amran dari Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah. Penyerahan simbolis realisasi Program Pembinaan Mantan Atlet Nasional diberikan kepada mantan atlet gulat Indonesia Febri Satya dan Waiha Jio serta mantan atlet angkat besi Indonesia, Sarmo.

Diserahkan juga secara simbolis sertifikat program Siswa Mengenal Nusantara kepada dua perwakilan yakni Aldi dan Yuniarti. 
Upacara Peringatan HUT RI ke-71 ini merupakan puncak kegiatan dari program ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ di Provinsi Bengkulu. Sucofindo bersama IPC dan BKI dipercaya menjadi penyelenggara kegiatan ini di Provinsi Bengkulu