Halal Bihalal Sucofindo 1437H

Minggu, 24 Juli 2016 | 07:30


Pererat Kebersamaan Untuk Capai Target Perusahaan
Jakarta- Untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1437H, Sucofindo menggelar acara halal bihalal di Graha Sucofindo, Jakarta Selatan, pada hari Senin (18/7). Pada acara ini hadir Direksi, Komisaris beserta istri. Direktur Utama Bachder Djohan Buddin dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan berharap momen Idul Fitri semakin mempererat kebersamaan diantara Komisaris, Direksi, jajaran manajemen serta seluruh pegawai.

“Hubungan persaudaraan yang terjaga dengan baik akan melahirkan ruang sosial yang nyaman bagi setiap orang yang berinteraksi didalamnya, tidak terkecuali di lingkungan kerja” ungkapnya. Dirut mengatakan bahwa perasaan  nyaman berada di lingkungan kerja akan membuat pegawai merasa betah untuk berada di lingkungan kantor, dan lebih berkonsentrasi dalam menjalankan tugas dengan demikian target pencapaian yang telah ditetapkan perusahaan dapat tercapai dengan baik.

Pada kesempatan itu, Bachder memperkenalkan Sulton Fathoni yang kini menduduki posisi sebagai Komisaris Utama Sucofindo yang baru, dan dua Dewan Komisaris yang baru yakni  Mohammad Rudy Salahuddin dari Kementrian Koordinator Perekonomian serta Faisal Halimi dari Kementerian BUMN. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai kantor pusat, baik Sucofindo, Koperasi, maupun anak perusahaan. Acara hahal bihalal ini dimanfaatkan oleh seluruh pegawai untuk saling besalaman antar pegawai, saling memaafkan dan menjadi ajang kebersamaan setelah libur panjang.

Menurut Kepala Divisi Sekertariat Perusahaan Noval Tajudin,  seluruh pegawai menyambut baik acara halal bihalal ini karena dapat mempererat dan saling mengenal antar pegawai “Dalam satu tahun pasti ada pegawai yang keluar atau masuk, acara ini merupakan kesempatan yang baik untuk saling mengenal” ungkapnya. Noval mengatakan bahwa acara ini juga merupakan momen titik nol untuk saling memaafkan setlah satu tahun bekerja dalam kantor yang sama, dan bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan Sucofindo.