SUCOFINDO Mendapat Padmamitra Award 2015 dari Pemprov DKI Jakarta

Jumat, 22 Januari 2016 | 13:27


Dengan adanya program CSR di perusahaan, maka masyarakat akan memandang positif perusahaan tersebut. Sehingga mendapatkan perhatian dan kepercayaan oleh masyarakat dan pemerintah

PT SUCOFINDO (Persero) mendapatkan penanugerahan Padmamitra Award 2015 tingkat DKI Jakarta dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Sosial. Penganugerahan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero), Bachder Djohan Buddin.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan mengungkapkan, bahwa penganugrerahan Padmamitra Award itu sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah DKI terhadap perusahaan yang telah membantu menyelenggarakan kesejahteraan sosial.

Ia menilai, perusahaan merupakan potensi untuk membantu permasalahan kesejahteraan sosial yang ada di Ibu Kota. Bahkan lanjutnya, peran serta tersebut juga akan berdampak positif dari masyarakat terhadap perusahaan itu sendiri.

“Dengan adanya program CSR di perusahaan, maka masyarakat akan memandang positif perusahaan tersebut. Sehingga mendapatkan perhatian dan kepercayaan oleh masyarakat dan pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat Juga mengapresiasi program penghargaan tersebut. Sebab, lanjutnya, secara tidak langsung mereka telah bertanggung jawab terhadap masyarakat karena telah mengambil sebagian kekayaan Indonesia.

“Perusahaan-perusahaan yang telah mengambil kekayaan di Indonesia namun tidak mau berbagi kepada sesama, maka mohon maaf kalau perusahaan tersebut tidak layak berkembang di Indonesia,” tandas Djarot.

Adapun perusahaan yang mendapatkan penganugerahan Padmamitra Award, adalah, PT Astra International, PT Indosat, PT Sucofindo, PT Frisian Flag Indonesia, PT ConocoPhilips, PT Bank OCBC NISP, PT Bank DKI, PT Pembangunan Jaya Ancol, PT Intiland Development, dan Universitas Bina Nusantara.