The 7th Resmi Sandang Bintang 4, Ada Promo Gila-Gilaan Mulai Rp 888 Ribu

Selasa, 29 September 2015 | 08:46


The 7th Hotel and Convention Center Lampung secara resmi menyandang predikat sebagai hotel bintang empat, Senin (21/9). Penyerahan sertifikat dilakukan oleh Kepala Bidang Sucofindo Bandar Lampung Roni Bustiwa yang diterima oleh General Manager The 7th Hotel and Convention Center Nuralamsyah ArifinRoni mengatakan, sebelum memberikan sertifikat bintang empat, pihaknya telah melakukan audit selama dua hari yang meliputi tiga aspek. Produk, pelayanan, dan pengelolaan. Ketiga aspek tersebut, juga dijabarkan dalam 208 pertanyaan.

"Hasil akhirnya, The 7th Hotel and Convention Center berhasil mendapatkan skor 735, yang artinya berhak mendapatkan predikat hotel bintang empat," tutur Roni Bustiwa .

Human Resources Manager The 7th Hotel and Covention Center Eka Wachyudin menuturkan bahwa sebelum diaudit, pihaknya telah memenuhi syarat yaitu sehat, medical bangunan, izin mendirikan bangunan, dan air. Setelah itu baru mengajukan audit.

Namun ada satu hal yang menarik dan patut membanggakan, The 7th Hotel lulus audit dalam satu kali proses. Pasalnya, beberapa hotel mesti melalui dua tahap, karena tidak lolos audit karena kurangnya persyaratan.

"Kebanyakan setelah dilakukan audit dan ternyata hotel belum memenuhi syarat, maka akan diberikan waktu enam bulan untuk memperbaiki. Tapi The 7th Hotel and Convention Center bisa langsung lulus. ujar Eka.


sumber http://lampung.tribunnews.com