Jambu Biji dengan Vitamin C Lebih dari Jeruk

Senin, 20 Mei 2013 | 08:43


Setelah setahun diperkenalkan, Crystal Guava makin menempati hati masyarakat Indonesia. Buah yang kaya akan nutrisi ini aman dikonsumsi dan berasal dari negeri sendiri."Sunpride selalu menghadirkan buah-buahan lokal berkualitas dengan inovasi dan pengembangan agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat Indonesia yang bersemangat untuk menerapkan hidup sehat secara mudah, praktis dan dengan mobilitas tinggi," kata Martin Widjaja, Acting CEO Sunpride dalam rilisnya belum lama ini.

Guava Crystal Sunpride, lanjut dia, merupakan jambu yang bisa dibilang minim biji atau hampir seedles, karena total berat biji yang tidak lebih dari 3% berat buahnya.

Buah ini diproduksi di perkebunan milik grup Gunung Sewu di wilayah Lampung. Crystal Guava Sunpride memiliki daging yang putih dan renyah, dengan kandungan vitamin A, C, E dan mineral di dalamnya.

Selain itu, buah ini juga mengandung potasium atau kalium 40% lebih banyak dari pisang, yang bermanfaat bagi yang suka berolahraga, karena membantu mencegah terjadinya keram otot dan mengatur keseimbangan cairan tubuh setelah berkeringat.

"Buah ini telah menerima sertifikasi "Bebas Residu Pestisida" yang dikeluarkan oleh badan legal penguji dan pengawas keamanan kualitas produk Indonesia, Sucofindo," pungkas Martin.

sumber http://www.beritasatu.com/