Tahun Depan Jeep Edarkan Model Baru

Jumat, 21 Oktober 2011 | 08:53


“Bakal ada tiga model anyar di 2012 Jeep dan Chrysler serta dua mid-cycle action dari Jeep. Kami belum bisa memberitahukan model spesifiknya,” kata Rieva Muchsin, chief marketing officer, PT Garansindo Inter Global yang merupakan agen pemegang merek Jeep, Chrysler, Dodge dan MOPAR.Garansindo pada bulan Oktober berumur satu satu dasawarsa, setelah pada tahun 2001 memulai dari  penyedia jasa bengkel mobil-mobil import dan kini sebagai APM .

Ulang tahun itu dirayakan dengan diskon satu bulan terhitung dari 12 Oktober  hingga 12 November untuk spare part dan aksesoris dari produk MOPAR  dan potongan biaya jasa perbaikan dan perawatan mobil sebesar 50%.

Garansindo Auto Workshop, yang merupakan bengkel berstandar nasional yang dikeluarkan oleh Sucofindo dan Surveyor Indonesia. Bengkel yang dilengkapi peralatan terkini dan software untuk penyettingan mesin yang selalu di update. Tersedia pula CRP (Customer Retention Program), GMS (Garansindo Mobile Service) dan ERA (24-hour Emergency Road Assistance).

"Garansindo Auto Workshop memberikan jasa quick service, mobil konsumen akan selesai dalam waktu 30 menit untuk jenis servis rutin,” kata Rieva.

Garansindo memiliki beberapa divisi  yang sedari awal mendukung bisnis, antara lain: AWC (Auto Warranty Contract) yang merupakan jasa penjamin services bagi mobil-mobil CBU. Divisi ini telah mendapat legitimimasi Departement  Perindustrian sebagai lembaga penjamin layanan after sales mobil import utuh dan telah berada di sejumlah kota besar.

Terdapat juga IMPACT (Import Car Part Center), yang merupakan divisi spare part bagi mobil CBU. Dengan tools EPC (Electronic Part Catalogue), memungkinakan hampir semua mobil dapat terbaca part number dan ordering track, sehingga ketepatan spare part dapat sesuai dengan kebutuhan.
 
Mereka juga berbisnis Vi-Track, yang merupakan  jasa GPS untuk kendaraan fleet. Sebuah hardware dan software khusus digunakan untuk mendeteksi keberadaan mobil perusahaan.
(yud)

http://banjarmasin.tribunnews.com/read/artikel/1970/1/1/144061/Tahun-Depan-Jeep-Edarkan-Model-Baru