Pengumuman Hasil Sertifikasi Pengelolaan Hutan Produksi Lestari IUPHHK HTI PT Toba Pulp Lestari, Tbk oleh SUCOFINDO ICS

Jumat, 19 November 2010 | 15:47


Hutan merupakan salah satu sumberdaya alam yang memiliki nilai ekonomi, ekologi dan sosial yang cukup potensial. Hutan merupakan salah satu sumberdaya alam yang memiliki nilai ekonomi, ekologi dan sosial yang cukup potensial.

Keberadaan dan peran sumberdaya hutan bagi kelangsungan hidup masyarakat dari berbagai tingkatan sangat vital dan strategis, baik di tingkat lokal, regional maupun global.

Menanggapi hal tersebut Kementerian Kehutanan melalui Peraturan Menteri Kehutanan No 38/Menhut-II/2009 tentang Standard Dan Pedoman Penilaian Kinerja Pengelolaan Hutan Produksi Lestari Dan Verifikasi Legalitas Kayu Pada Pemegang Izin Atau Pada Hutan Hak, untuk melakukan kajian kinerja hutan dan pengusahaan hutan yang dilaksanakan oleh Lembaga Penilai Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (LPPHPL). SUCOFINDO ICS sebagai LP PHPL yang telah diakreditasi Komite Akreditasi Nasional (KAN) telah melakukan penilaian

Sertifikasi Pengelolaan Hutan Produksi lestari pada IUPHHK HTI PT. Toba Pulp Lestari, Tbk. Hasil penilaian terhadap kegiatan sertifikasi tersebut berdasarkan hasil penilaian lapangan dan pengambil keputusan adalah  bernilai baik.

Bersama ini kami sampaikan kepada masyarakat umum resume hasil penilaian sertifikasi Pengelolaan Hutan Produksi Lestari PT Toba Pulp Lestari Tbk. Bagi berbagai pihak yang ingin mengajukan keberatan, saran dan masukan dapat menghubungi Sdr Yuki Mahardhito pada alamat email yuki@sucofindo.co.id, Telp (021) 7983666 Ext 1605 dan Fax (021) 7986554.