Profil Direksi

Mas Wigrantoro Roes Setiyadi Direktur Utama

Mas Wigrantoro Roes Setiyadi (MasWig) menyelesaikan pendidikan pasca sarjana Doktor Ilmu Pemerintahan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di tahun 2019. Sebelum itu, periode 2005-2010 mengikuti pendidikan Doktor Strategic Management di Universitas Indonesia. Pendidikan jenjang S2, diselesaikannya di Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, dan Master in Public Policy di Lee Kuan Yew School of Public Policy, The National University of Singapore, menerima beasiswa dari Temasek Foundations. Pendidikan Sarjana ditempuh di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1996 dan Sarjana Teknik Informatika di Universitas Budi Luhur Jakarta tahun 1992. Pada tahun 2021, MasWig menyelesaikan Pendidikan Profesi Insinyur bidang studi Teknik Industri di Universitas Muslim Indonesia, Makassar.

Sebagai profesional, sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada tahun 2017 – 2018. Periode 2011- 2017 beliau menjabat sebagai Direktur Utama PT Bakrie Pipe Industries dan Direktur di Group Bakrie Brothers Tbk. Beliau juga aktif sebagai anggota dan pengurus di berbagai organisasi nasional diantaranya KADIN Indonesia, Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI), Gabungan Perusahaan Rancang Bangun Indonesia (GAPENRI), Persatuan Insinyur Indonesia (PII), Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) serta Yayasan Pengembangan Teknologi Indonesia (YPTI).

Darwin AbasDirektur Komersial

Darwin Abas menyelesaikan pendidikan Sarjana Teknik Mesin di Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) pada tahuan 1992 dan  memulai karir di Surveyor Indonesia pada tahun 1992. Sempat menjadi Kepala Cabang Pekanbaru pada tahun 2016 dan posisi-posisi strategis lainnya hingga akhirnya menjabat sebagai Kepala Sektor Bisnis Migas & Sistem Pembangkit di tahun 2017. Darwin Abas sempat menjabat sebagai Direktur Komersial 2 Surveyor Indonesia dan beliau aktif di organisasi salah satunya Asosiasi Perusahaan Jasa K3 Riksa Uji (APJK3 RUI) dan menjabat sebagai Ketua Bidang Kelembagaan dan Akreditasi.

Budi HartantoDirektur Keuangan dan Manajemen Risiko

Budi Hartanto menyelesaikan pendidikannya di jurusan Statistik pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Padjajaran pada tahun 1992 dan pendidikan Pasca Sarjananya di jurusan Manajemen dan Bisnis IPB tahun 2014. Mulai bergabung di SUCOFINDO pada tahun 1992 sebagai auditor pada Satuan Pengawasan Intern (SPI). Setelah itu Beliau menempati posisi sebagai Senior Manager Business Support SBU Industrial & Consumer Product (2002), Kepala Bagian Akuntansi (2009), Kepala Divisi Umum (2012) dan sebagai Kepala Divisi Keuangan dan Akuntansi (2014). 

Johanes Nanang MarjiantoDirektur Sumber Daya Manusia

Johanes Nanang Marjianto menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta, pada tahun 2002 serta menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di Magister Hukum di Universitas Gajah Mada pada tahun 2011 dan menyelesaikan pendidikan Sarjana Sastra di Sastra Inggris, Universitas Sanata Dharma pada tahun 1999. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Direktur SDM di PT RNI. Beliau juga menjadi Komisaris di PT Rajawali Nusindo pada tahun 2015-2016 dan sempat menjadi Tenaga Ahli Komisi VI DPR RI pada tahun 2006.