Pertanian

Investasi pada industri pertanian mengandung risiko yang perlu diperhitungkan secara matang. Pertumbuhan industri pertanian menjadi kepedulian berbagai pihak yang terlibat mulai dari pelaku usaha seperti produsen, pedagang, eksportir hingga pihak regulator pemerintahan. Semua pihak membutuhkan kepastian bahwa bahan, makanan, minuman yang akan dikonsumsi aman baik dari sejak diproduksi, disimpan dan diangkut maupun pada saat disajikan. 

Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda?

SUCOFINDO siap mendukung kegiatan Anda di Sektor Pertanian sebagai pihak ketiga yang independen dan kompeten, yang mampu memberikan kepastian akan pemenuhan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan. Kami menyediakan jasa-jasa dalam upaya mitigasi risiko, pemenuhan persyaratan mutu, lingkungan dan K3, serta jasa lain terkait dengan industri pertanian, mulai tahap pra-investasi hingga tahap pengapalan & perdagangan domestik/internasional.

 

Mengapa Memilih Sucofindo?

Reputasi

SUCOFINDO telah beroperasi dan berpengalaman sebagai perusahaan inspeksi sejak tahun 1956, yang dalam menjalankan kegiatan usahanya mengacu dan menerapkan standar teknis yang berlaku nasional maupun internasional, didukung oleh sejumlah tenaga ahli yang berpengalaman untuk melayani kegiatan inspeksi dan Konsultansi

Jaringan

SUCOFINDO memiliki titik layanan berupa kantor cabang dan unit pelayanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta didukung dengan jaringan kemitraan global. Temui kami di kota Anda!

Jasa Sesuai Kebutuhan Pelanggan

SUCOFINDO senantiasa berusaha untuk menawarkan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan para pihak atau pemangku kepentingan dari kegiatan yang dilaksanakan.

Pengakuan

SUCOFINDO melaksanakan inspeksi berdasarkan standar internasional yang disepakati. Kegiatan Operasional kami terakreditasi ISO 17020, ISO 17025, ISO 37001 dan bersertifikat ISO 9001

 

call to action sucofindo