Tanggung Jawab Sosial

Seiring dengan menjalankan kegiatan business survey sebagai core business, SUCOFINDO berkomitmen membantu pengembangan lingkungan dan masyarakat sekitar.

SUCOFINDO senantiasa menjalin hubungan yang saling menghargai dan saling menguntungkan dengan stakeholders, terutama masyarakat di wilayah usahanya, sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility).

Semangat ini yang mendasari diterapkannya program CSR, melalui SUCOFINDO Peduli Masyarakat, yang terbagi menjadi tiga bagian besar:
  1. Program Kemitraan
  2. Bina Lingkungan
  3. Kegiatan Sosial Lainnya
     
Program kemitraan yang dibina mengacu pada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), nomor Per-05/MBU/2007, 27 April 2007. Peraturan ini tentang Program Kemitraan BUMN dengan Usaha Kecil, dan Program Bina Lingkungan.

Selain itu, SUCOFINDO melaksanakan program kegiatan donor darah rutin setiap triwulan, dan khitanan massal yang dilaksanakan setahun sekali.

Semua upaya ini diharapkan akan meningkatkan martabat SUCOFINDO sebagai perusahaan yang diterima dan dihormati, serta martabat masyarakat sebagai masyarakat yang sejahtera.
Kisah sukses Program CSR SUCOFINDO: