Tentang SUCOFINDO
Dewan Direksi

Bachder Djohan Buddin
Presiden Direktur


Lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada tahun 1955. Sebelum bekerja di PT Sucofindo, Beliau menjadi Direktur Utama di PT. Kawasan Industri Makasar (KIMA) dan Menjadi Ketua umum Dewan Pengurus Nasional INKINDO (Ikatan Nasional Konsultan Indonesia)

Prestasi yang telah diterima "AWARD ARCHIEFMAN HIPMI" terbaik pertama di seluruh Indonesia (1995), "PENGHARGAAN LPJKD (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Daerah)" se Indonesia (2005), Award "NUGRAHA ADIKA" Pengembangan Organisasi Kadin terbaik Seluruh Indonesia (2012), "AWARD BUMN 2012" 10 Perusahaanterbaik PT KIMA versi BUMN(Badan Usaha Milik Negara).

Bachder Djohan Buddin Lulusan Fakultas Teknik Arsitektur Universitas Hasanudin (Unhas) dan menyelesaikan Magister Manajemen (MM) Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar, Sulawesi Selatan.
 




Mochamad Heru Riza Chakim
Direktur Komersial 1


Lahir di Ponorogo, Jawa Timur, Heru Mengawali Karir di PT Sucofindo (Persero) pada   Divisi Angkatan Tugas Ekspor (ATE) Kantor Pusat Jakarta. Selama karirnya, Heru menempati posisi sebagai Kabag Dokumentasi & Pelaporan ATE, Kabag Verifikasi Konversi ATE, Kepala Cabang Bandung, Kepala Cabang Medan, Vice Presiden Tani, Kepala Divisi Regional 1(satu), Kepala SBU Goverment 2(dua).

Mochamad Heru Riza Chakim Lulusan Fakultas Teknik Industri Jurusan Teknik Kimia di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan menyelesaikan Magister Manajemen (MM) Bisnis Administrasi Teknologi Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung Jawa Barat


 



Sufrin Hannan
Direktur Komersial 2


Lahir di Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan pada tahun 1963. Sempat bekerja di PT. Sembada Tanam Bumi (Salim Group), Sufrin mengawali karir di PT SUCOFINDO (Persero) dari Ujung Pandang Cabang. Selama karirnya, Sufrin menempati posisi sebagai Kepala Cabang Bandar Lampung, Palembang Kantor Cabang Surabaya, Wakil Presiden SBU Mineral dan Kepala Divisi Batubara dan Pengembangan Jasa Mineral.

Sufrin Hannan memiliki gelar dalam Pertanian dari IPB pada tahun 1987dan Magister Manajemen dari
Universitas Bandar Lampung tahun 2000. Beliau menyelesaikan  program Doktoral dalam Bisnis dan Manajemen Institut Pertanian Bogor.


 


 



 
Beni Agus Permana
Direktur Sumber Daya dan Keuangan

Lahir di Kuningan, Jawa Barat pada tahun 1969. Mengawali karirnya di PT Wismar Inspectindo pada 1993, kemudian berlanjut ke PT Trias Jayaguna pada 1994, dan PT Surveyor Indonesia sejak 1996 - Februari 2013. Dalam karirnya di PT Surveyor Indonesia beliau menjabat beberapa posisi, antara lain sebagai Kepala SBU Pemberdayaan dan Pengembangan Industri Dalam Negeri, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, dan sebagai Kepala SBU Industri dan Fasilitas.

Beni memiliki gelar dalam Teknologi Mesin dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya dan menyelesaikan program pascasarjana Teknik Elektro Manajemen Energi dan Pembangkit Listrik di Universitas Indonesia
__________________________________________________________________________________________________________________


Hubungi Kami

Kantor Pusat

Graha Sucofindo 1st floor Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34 Jakarta 12780
 
Telepon (021) 7983666 Ext. 1116, 1124
Fax (021) 7986473, 7983888
Email customer.service@sucofindo.co.id